Profil Perempuan K

Profil Patrisia Lama Bahi
Profil Patrisia Lama Bahi (Perempuan K)

Salam sejahtera sahabat penggemar sastra. Perkenalkan nama saya “Patrisia Lama Bahi”, biasa disapa Risa. Saya lahir di Pulau Pembunuh (Adonara), Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Sekarang tinggal di Kota Pancasila (Ende). Sekarang melanjutkan pendidikan Strata Satu (S1) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Flores.

Nama pena, ‘Perempuan K’ terinspirasi dari perjuangan pembebasan untuk kaum hawa (perempuan) dari belenggu penindasan. Bagi saya, menulis merupakan senjata ampuh untuk menata kehidupan menuju arah yang lebih baik. Menulis tidak dapat terpisah dari duniaku, saya, pena,  dan kanfas bagaikan sepasang sejoli yang memiliki satu jiwa. Karena melalui tulisan kanfas dan diriku akan tetap hidup.

Melalui karya sendiri tanpa plagiasi dari siapapun, saya berorasi menyuarakan suara yang hampir tak kedengaran.  Seni dan sastra merupakan panggung sumber lahirnya pengetahuan yang mampu menempah, mengasah dan mengasuh pikiran, jiwa, dan kharakter untuk menggapai masa depan yang gilang-gemilang.

Salamku untuk sahabat pembaca karya sederhanaku.
Di ujung setiap kanfasku, kunantikan kritik dan saran demi penyempurnaan karyaku.

.