Tentang Penulis

Tentang Penulis

 

Assalamualaikum sahabatku, salam sejahtera untuk ke semua kita. Perkenalkan, nama sebenarnya ‘Mieft Aenzeish’ adalah ‘Miftahussurur Nur Khalid’ dan dalam keseharian biasa dipanggil ‘Miftah’ atau ‘Surur’, saya lahir di Kota Nanas ‘Subang’ dan sekarang saya berdomisili di Bandung – Cimahi.

Nama pena ‘Mieft Aenzeish’ saya dapatkan ketika saya mukim di Kota Riyadh, dari sana juga saya mulai menyukai sastra, dan saya menemukan ketenangan serta keindahan tersendiri dalam menulis puisi, belum banyak memang puisi yang saya tulis, tapi bersyukur sudah ada yang mewujud buku antologi bersama dengan sahabat-sahabat saya.

Dan dimulai pertengahan bulan maret 2017 ini, saya coba untuk konsisten menulis puisi dan berharap kelak puisi-puisi yang saya tulis dapat memenuhi rak-rak buku setiap rumah, perpustakaan ataupun kafe-kafe yang menyediakan ruang baca bagi pelanggannya.

Kepada sahabat yang telah membaca karya-karya sederhana saya, sungguh saya haturkan terima kasih atas support dan atensinya. Semoga kita sekalian selalu erat dalam kasih dan sayang sebagai sahabat.

Salam.